Rabu, 16 Maret 2016

Kisah Percintaan Abg Jaman Sekarang

Info Kisah Percintaan Abg Jaman Sekarang Simak Disini, Semoga Bermanfaat
Selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya.
Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang Kisah Percintaan Abg Jaman Sekarang disinilah tempatnya. Musim Abg rata rata tidak jarang dialami oleh anak remaja yg tetap berstatus sbg seseorang pelajar. Ada yg telah mulai sejak dikala tetap duduk di SMP. Ada pula yg baru merasakannya dikala telah jadi anak SMA. Atau mungkin saja dikala ini Anak SD pula pun telah sejak mulai ikut-ikut bertingkah seperti Abg? Entahlah. Asal jangan sampai mengarah ke yg adegan-adegan panas aja deh.

Kisah Percintaan Abg Jaman Sekarang

Kisah Percintaan Abg Jaman Sekarang
 
Tidak Sedikit muda-mudi jaman saat ini yg asyik masuk terseret dalam pergaulan bebas. Pacaran seolah jadi budaya. Pacaran jadi nuansa bagi mereka buat menuangkan rasa Cinta terhadap sang kekasih. Rasa rindu mau berjumpa senantiasa menghantui mereka, para remaja yg sedang dimabuk Cinta. Malangnya, arena bercengkerama dua anak manusia tidak serupa tipe (bukan muhrim) ini lebih digemari daripada membaca buku-buku memotivasi atau aktivitas positif yang lain. Lebih malang lagi, tontonan sinetron-sinetron di tv lebih memperparah lagi kondisi ini.
Tidak bakal dipungkiri lagi, di periode kini, ada keprihatinan mendalam di balik fenomena itu. Bersama “mengatasnamakan Cinta”, muda-mudi itu tidak sedikit yg lupa dapat batasan-batasan yg digariskan agama. Lewat arena yg dinamakan pacaran itu, terjadilah suatu pertalian intensif dari perasaan saling gemar, tidak jarang berjumpa, & kemudian yg berujung kepada terjadinya beraneka ragam kontak fisik dalam peluang yg sepi berdua. Tidak jarang mereka hingga terjerumus ke jurang perzinaan, lantaran tidak dapat mengendalikan diri. Hasilnya, jalinan yg awalnya special bagi mereka, jadi penyebab terjadinya dosa agung & hancurnya hari esok bagi pelakunya. Sekali lagi, pada awal mulanya mereka melakukannya bersama “mengatas namakan Cinta”.
Waktu Ini yakni zaman berita yg serba modis, bukan zaman manusia gua beberapa ratus abad yg dulu. Manusia makin cerdas & miliki peradaban tinggi. Menjadi, mesti tahu apa itu arti Cinta yg sesungguhnya, & jangan sampai menodai makna Cinta bersama pelampiasan hasrat nafsu birahi bersama mengatasnamakan Cinta.
Demikian memprihatinkan pergaulan bebas muda-mudi di jaman ini, yg melegalkan aksi maksiat juga sebagai suatu rutinitas yg wajar. hal tersebut bukan tidak dengan kenyataan. Ada perempuan yg berkisah segera & tuturnya mau bertaubat. Ada pun laki laki yg berkisah bersama perasaan bangga tidak dengan ada niat memperbaiki diri sedikitpun. Ada pula narasi dari sohib yg tidak jarang dijadikan curhat teman-temannya. Pendek kata, kita mesti mengurut dada mengetahui realitas kelabu ini. Mereka ada di tengah-tengah kita. Itu berlangsung di tengah-tengah kita.
Belum lagi sejumlah kasus-kasus pergaulan intim muda-mudi diluar nikah yg menghebohkan, direkam sama seperti film dokumenter, tetapi hasilnya aib itu menyebar. & bagi si tersangka, tentu malu yg tidak terkira mesti mereka tanggung. Pula bagi keluarganya, itu seluruh jadi aib yg memalukan, menghancurkan wibawa keluarga, & meluluhlantakkan segala kebanggaan. Ironisnya, pelakunya biasanya ialah sepasang kekasih yg tetap pelajar atau mahasiswa. Lebih ironis lagi, mereka melakukannya a/n Cinta !
Baca juga: Obat Kuat
Pertanyaannya : apakah seluruhnya itu dapat dibiarkan saja? Atau biarlah menjadi bahan pemberitaan belaka? Nama Cinta bukanlah utk sesuatu yg nista. Cinta yaitu anugerah Yg Kuasa yg mesti kita jaga kesuciannya. Beda Cinta & nafsu? Kalau kita menCintai kekasih kita, sehingga bersama Cinta itulah kita menjaganya, bukan menodainya. Cinta selalunya suci & mulia jikalau dia dipunyai oleh satu orang “peCinta sejati”. Tidak Sedikit kisah Cinta yg jadi legenda. Tajmahal yg indah di negara India tercipta lantaran Cinta. Rabiah Al Adawiyah jadi legenda sufi perempuan dikarenakan Cintanya terhadap Sang Pencipta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar