Jumat, 18 Maret 2016

Suasana Car Free Day Di Tasikmalaya

Info Suasana Car Free Day Di Tasikmalaya Simak Disini, Semoga Bermanfaat
Selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya.
Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang Suasana Car Free Day Di Tasikmalaya disinilah tempatnya. Tiap-tiap hri ahad di Jalan K.H. Zaenal Musthafa, Tasik, waktu ini jadi kawasan Car Cuma-cuma Day. Saat Ini tiap-tiap penduduk Tasik akan menikmati akhir pekannya dgn main-main & bersenang-senang di sepanjang jalan ini. Kawasan yg jadi pusat perbelanjaan paling besar di kota Tasik ini tidak jarang dipadati oleh kendaraan-kendaraan bermotor di tiap-tiap hri kerja. Dapat tapi, tiap-tiap hri ahad kawasan ini jadi ruangan pejalan kaki & konsumen sepeda.

Suasana Car Free Day Di Tasikmalaya

Suasana Car Free Day Di Tasikmalaya
 
Jalan yg biasa dinamakan Hazet ini dipenuhi oleh masyarakat Tasikmalaya yg mengambil sepedanya dari hunian, maupun yg terjadi kaki. Bahkan populasi pesepada pula tidak sedikit nongkrong dijalan ini, seperti populasi sepeda onthel, fixie, freestyle, & lain sebagainya. Penduduk Kota Tasik, Jawa Barat, menyongsong antusias diselenggarakannya "car gratis day" di sepanjang Jalan KHZ Mustofa mulai sejak dari perempatan Tempat Ibadah Besar sampai Tugu Asmaul Husna, Pekan pagi. Salah seseorang penduduk Kota Tasik, Jajang Heryadi (30) menyampaikan dgn digelarnya "car cuma-cuma day" menciptakan suasana pusat kota jadi sejuk bebas dari asap & nada bising kendaraan bermotor.
Beliau memberi dukungan upaya pemerintah menyelenggarakan "car cuma-cuma day" di pusat Kota Tasik yg pastinya di harapkan semua hal penduduk buat sanggup menikmati jalan raya tidak dengan dilintasi kendaraan bermotor. Dia mengharapkan gerakan tersebut tetap digelar Pemerintah Kota Tasik dalam memberikan kenyamanan lingkungan pada penduduk, pula menambah keakraban antarsesama masyarakat Kota Tasik. "Kalau rata rata Jalan HZ Mustofa ramai kendaraan, namun saat ini dapat menikmati jalan tidak dengan ada mobil ataupun motor, menjadi hawa kota terasa sejuk," jelasnya. Di ruang yg sama, Ketua Populasi Peduli Lingkungan (Kopling) Tasik, Ucu Anwar, menyongsong aktivitas Pemerintah Kota Tasik dalam memberikan peluang bagi warga buat mampu menikmati hawa kota tidak dengan asap kendaraan bermotor. Baca juga : Bulan Ramadhan Dan Idul Fitri 2016
Walaupun pelaksanaannya cuma sebentar tak dalam satu hri penuh, tapi, menurut Ucu lebih berguna bagi warga yg mau jalankan kegiatan di pusat kota bersama suasana lingkungan lebih nyaman & sejuk. Beliau menginginkan Pemerintah Kota Tasik bisa tetap menyelenggarakan car gratis day dalam sebulan satu kali atau lebih keren sepekan satu kali di hri Pekan. "Harus dikalenderkan pembuatan car cuma-cuma day, lantaran aktivitas ini amat berguna bagi penduduk Kota Tasik, tampak antusias masyarakat menikmati jalan dgn berlangsung kaki ataupun bersepeda," jelasnya. Sementara itu, warga dari berabgai kalangan orang dewasa & anak-anak terlihat berjalan-jalan & mengayuh sepeda menyusuri ruas sepanjang jalan digelarnya "car cuma-cuma day". Baca juga : Obat Kuat
Panitia penyelenggara gerakan "car cuma-cuma day", Imih Musbahul Munir menyampaikan aktivitas tersebut yang merupakan upaya dalam memberikan kenyamanan bagi penduduk yg mau menikmati suasana kota bebas dari kendaraan bermotor. Ide dapat digelarnya aktivitas mirip itu, kata Imih Pemerintah Kota Tasik sudah mengagendakannya dgn jadwal yg tak sanggup ditentukan. "Tentu program 'car gratis day' dapat dilaksanakan lagi, jika penduduk mengharapkannya, kita melakukan lagi," kata Imih yg pula menjabat yang merupakan Kepala Instansi Perhubungan, Komunikasi & Informatika, Kota Tasik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar