Sabtu, 23 April 2016

Apakah Kebahagiaan Untuk Anda?

Apakah Kebahagiaan Untuk Anda?

Info Apakah Kebahagiaan Untuk Anda? Simak Disini, Semoga Bermanfaat
Selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya. Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang Apakah Kebahagiaan Untuk Anda? disinilah tempatnya. Apakah Anda pernah berhenti untuk berpikir apa artinya menjadi benar-benar bahagia? Dan di atas semua, harus Anda berhasil mengetahui bagaimana Anda bisa mendapatkan banyak kebahagiaan yang diinginkan? Baca juga: Obat Kuat Tradisional
Jika kita melihat di sekitar kita kita menyadari keragaman besar dari orang di sekitar kita. sangat berbeda dari kita orang-orang dengan mereka sendiri prioritas, nilai-nilai, harapan dan ketakutan. Meskipun ada banyak hal yang memisahkan kita, salah satu mempersatukan kita dengan cara yang unik: keinginan untuk menjadi bahagia. Tapi itu yang kadang-kadang kita bisa agak sulit dipahami. Kami masih tidak tahu apa yang membawa kita lebih dekat atau lebih jauh dari itu, jadi hanya bingung, menggunakan sejumlah besar energi pada isu-isu yang berkontribusi sedikit untuk kesejahteraan kita. Seperti Aristoteles mengatakan, "kita semua setuju bahwa kita ingin bahagia, tetapi ketika kita mencoba untuk menjelaskan bagaimana kita dapat mulai perbedaan". "Suatu hari di mana saja, di mana saja Anda menemukan diri Anda, dan bahwa, hanya itu mungkin paling bahagia atau paling pahit jam Anda."

Apakah Kebahagiaan Untuk Anda?

Apakah Kebahagiaan Untuk Anda?

Dari sudut pandang saya (dan saya bisa benar-benar salah), kebahagiaan permanen tidak dapat ditemukan dalam situasi eksternal, untuk fakta sederhana bahwa segala sesuatu, benar-benar semuanya, adalah sementara. Jika kebahagiaan Anda tergantung pada faktor eksternal (keluarga, pekerjaan, keluarga, uang, dll), mereka bisa menghilang setiap saat, dan dengan mereka kebahagiaan jelas. Saya dulu percaya bahwa kebahagiaan akan memiliki harta, untuk memenuhi harapan masyarakat menjamin pemenuhan: pasangan + anak + uang + kerja + rumah + dll Namun, rumus ini, setidaknya dalam kasus saya, itu tidak berhasil.
Saya keliru berpikir bahwa kebahagiaan adalah hal-hal besar kecil seperti Groucho Marx ironisnya mengatakan: "Anakku, kebahagiaan terbuat dari hal-hal kecil: Sebuah kapal pesiar kecil, sebuah rumah kecil, uang kecil."
Jadi jika kebahagiaan permanen tidak dapat menemukan, itu harus dalam diri kita. Tidak ada lagi tempat untuk melihat. Ini sangat baik Henry Van Dyke: "Kebahagiaan di dalam, bukan di luar; oleh karena itu, tidak tergantung pada apa yang kita miliki, tapi apa yang kita "dan diperkuat sederhana dan tegas John Locke." Pria selalu lupa bahwa kebahagiaan manusia adalah disposisi pikiran dan bukan kondisi keadaan " .
Resep untuk kebahagiaan
Dan apa yang disposisi ini pikiran yang membuat kita bahagia? Saya percaya bahwa setidaknya ada dua komponen penting, dua sikap mental yang sangat mendukung perasaan kenyang. Dalam resep khusus saya untuk kebahagiaan, bahan pertama adalah penerimaan penuh, harus puas dengan apa yang kita miliki atau kurangnya. Terima siapa Anda, dengan cacat dan kebajikan. Memimpin dan mengakomodasi segala sesuatu yang Anda rasakan.
Misalnya, penerimaan sangat penting dalam mengelola emosi kita. Ada obsesi tidak sehat dengan harus selalu ceria dan bahagia, dan ini hanya mungkin. Semua emosi kita diperlukan dan memiliki momen dan maknanya.
Jika kita untuk selalu senang ketika lingkungan kita seperti kematian orang yang dicintai terjadi, kesedihan yang memandikan situasi tenggelam kami. Segala sesuatu yang Anda menolak, Anda kirimkan. Dan bahkan lebih sehingga ketika datang ke emosi Anda. Menerima bahwa baik kami maupun kehidupan yang sempurna, itu adalah cara yang bagus untuk merasa bahagia.
Kedua dari bahan dasar saya adalah rasa syukur. Hati mengakui segala sesuatu yang indah bahwa Anda sudah memiliki dan. Sesuatu yang begitu sederhana tapi belum begitu mendalam dan transformatif, dan terutama sangat langka dalam masyarakat kita. Bagi kami, daripada bersyukur kita benar-benar seperti kita mengeluh. Tampaknya adalah olahraga nasional, mengeluh waktu, pasangan, anak-anak, politik, semuanya, anyway! Apapun! Bahkan, manusia adalah satu-satunya hewan mampu meningkatkan penderitaan kita melalui pikiran. Dan kami melakukannya seringkali melalui keluhan terus menerus.
Berhenti mengeluh.
Dan hal yang buruk adalah bahwa keluhan, baik diulang, menjadi gaya hidup. Sebuah gaya hidup buruk yang meninggalkan tahanan kepada pelapor. Mental dan emosional keluhan autocondiciona Anda untuk menyadari segala sesuatu yang buruk dapat Anda temukan di jalan. Hal ini seolah-olah Anda menutup gerbang untuk baik; berhenti merasakannya, tidak membayar perhatian. Dan, itu sangat sulit untuk menjadi bahagia. Baca juga: Obat Kuat
"Jika Anda memiliki pilihan yang buruk, mengapa Anda mengeluh? Jika tidak, mengapa kau mengeluh? " Pesan terima kasih muncul dalam banyak agama dan praktik spiritual sepanjang sejarah umat manusia dan itu adalah kebetulan. Melalui terima kasih Anda bisa menikmati hidup apa pun yang terjadi dan pikiran Anda menjadi sempurna dalam menemukan keindahan dan keajaiban dalam segala sesuatu yang terjadi. Tampaknya sulit, tetapi itu adalah satu-satunya cara.
Saya mengundang Anda sekarang untuk merenungkan kehidupan Anda sendiri, berapa banyak waktu yang Anda habiskan menolak kehidupan sehari-hari, diri Anda? Berapa kali Anda melemparkan dalam keluhan? Dan di atas semua, apa yang Anda akan berubah hari ini untuk meningkatkan penerimaan dan rasa syukur dalam hidup Anda menjadi sedikit lebih bahagia?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar