Minggu, 24 April 2016

Mengidentifikasi Pembentukan Tumor Otak

Mengidentifikasi Pembentukan Tumor Otak

Info Mengidentifikasi Pembentukan Tumor Otak Simak Disini, Semoga Bermanfaat
Selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya. Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang Mengidentifikasi Pembentukan Tumor Otak disinilah tempatnya. Ini adalah karya pertama yang menunjukkan bagaimana gen yang mengkode protein yang disebut OSMR. Sekelompok ilmuwan Kanada mengidentifikasi mekanisme kunci dalam pembentukan tumor otak yang dapat membantu merancang terapi baru. Obat Kuat Tradisional
Menurut publikasi jurnal Nature Neuroscience ini adalah karya pertama yang menunjukkan bagaimana gen yang mengkode protein yang disebut OSMR merupakan dasar untuk proliferasi komponen glioblastoma, tumor otak sulit beroperasi dan dapat menunjukkan resistensi terhadap radioterapi dan kemoterapi.

Mengidentifikasi Pembentukan Tumor Otak

Mengidentifikasi Pembentukan Tumor Otak
 
"Untuk mengembangkan pengobatan yang lebih baik perlu untuk mencapai pemahaman yang lebih baik tentang apa yang sebenarnya terjadi di dalam tumor ini," kata penulis utama studi Arezu Jahani-Asl, dalam sebuah pernyataan Unviersidad McGill, di Montreal (Kanada).
Para peneliti telah lama mengetahui bahwa mutasi gen lain, yang dikenal sebagai EGFRvIII, menghasilkan protein lain yang bertanggung jawab untuk pertumbuhan glioblastoma, tapi perawatan yang dirancang untuk menonaktifkan gen pada pasien kanker telah terbukti tidak efektif. Untuk penulis studi ini, hilang "beberapa bagian dari teka-teki molekul" untuk memahami proses dan untuk membalikkan itu. Jahani-Asl dan timnya berada di mencari fragmen tersebut diperoleh dari biopsi jaringan dan menemukan bahwa OSMR gen sangat aktif dalam sel-sel glioblastoma. Obat Kuat
Tim Kanada sel induk terisolasi diperoleh dari tumor dan mencoba untuk membuat mereka berkembang biak di laboratorium untuk membentuk glioblastoma pada tikus. Menonaktifkan OSMR gen, namun, mereka mengamati bagaimana sel-sel ini kehilangan kemampuan untuk mengembangkan tumor. Ini adalah langkah besar, tetapi para ilmuwan mengakui bahwa membuat terapi yang efektif yang digunakan dokter prinsip-prinsip ini masih bisa mengambil tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar