Rabu, 18 Mei 2016

Cara Menggunakan Masker Tanah Liat Dan Persiapannya

Cara Menggunakan Masker Tanah Liat Dan Persiapannya

Info Cara Menggunakan Masker Tanah Liat Dan Persiapannya Simak Disini, Semoga Bermanfaat
Selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya. Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang Cara Menggunakan Masker Tanah Liat Dan Persiapannya disinilah tempatnya. Topeng tanah liat yang sangat sederhana untuk mempersiapkan di rumah kita sendiri, yang murah, dan selalu memberikan hasil yang baik. Clay adalah salah satu yang paling digunakan untuk membersihkan dan memurnikan bahan kulit kita. topeng tanah liat yang digunakan sejak zaman dahulu dan gunakan setiap hari menyebar lebih karena efektivitasnya terbukti.

Ya, mereka sangat baik, tapi akan melayani untuk jenis kulit saya? Sementara topeng tanah liat yang ideal untuk semua jenis kulit kebenaran itu adalah bahwa efektivitas mereka total dalam berminyak, terutama yang rentan terhadap jerawat dan komedo.

Cara Menggunakan Masker Tanah Liat Dan Persiapannya

Dan jika kulit saya kering dapat saya gunakan? Jika kulit kita kering, sensitif dan / atau halus hati-hati kita tambahkan minyak menenangkan seperti calendula dan satu sendok teh madu
Persiapan topeng tanah liat
Mereka menjual dan siap untuk digunakan, tetapi kita selalu dapat mempersiapkan di rumah karena itu adalah pilihan yang sangat ekonomis. Selain itu kita dapat membuat ribuan varian.
Langkah persiapan
  • -Hal ini sangat penting untuk tidak menggunakan wadah atau perkakas logam lainnya, air harus suling atau air murni, tidak pernah sentuh.
  • -Campur air dan tanah liat untuk membentuk pasta halus (untuk wajah dengan cukup sendok makan). Ketebalan topeng tanah liat harus setengah sentimeter karena jika tidak mengering terlalu cepat dan menyebabkan ketegangan.
  • -Tambahkan beberapa tetes minyak esensial yang sesuai.
  • -Dengan make-up penghapusan dan wajah bersih, gunakan campuran (clay mask). Selalu menghindari daerah mata.
  • -Oleskan pada mata kapas dibasahi dengan air mawar, violet atau Eufrasia, tutup mata Anda dan istirahat selama 15-20 menit.
  • -Lepaskan masker tanah liat (setelah sekitar dua puluh menit) dengan air dan spons yang cocok, maka melembabkan dan memelihara kulit Anda dengan minyak esensial yang digunakan atau krim favorit Anda.
  • -Kita bisa mendapatkan masker tanah liat seminggu sekali (pada awalnya) dan kemudian setiap dua minggu. Selalu bergantung pada masing-masing kasus.
Minyak yang tepat untuk saya?
Anda dapat menambahkan topeng tanah liat Anda beberapa tetes minyak almond manis dan jika kulit Anda berminyak 4-5 tetes minyak lemon esensial (astringent) atau minyak jojoba (sebum-regulator); jika kulit Anda sensitif: calendula (menenangkan); kulit kusam dan kurang gizi: mawar (regeneratif); penuaan dan kulit kering: Argan (gizi dan dermatologis); kulit dengan jerawat: argan dan / atau jojoba; kombinasi atau kulit berminyak: minyak pohon teh (antibakteri). Ini hanya beberapa saran, berani untuk membuat sendiri pribadi dan tanah liat masker Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar