Rabu, 25 Mei 2016

Gejala Melanoma Atau Kanker Kulit

Gejala Melanoma Atau Kanker Kulit

Info Gejala Melanoma Atau Kanker Kulit Simak Disini, Semoga Bermanfaat
Selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya. Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang Gejala Melanoma Atau Kanker Kulit disinilah tempatnya. Setiap tahun peningkatan baru dalam kasus melanoma atau kanker kulit sehingga sangat penting untuk mengetahui gejala dan cara untuk mencegah hal itu terjadi. Apa itu melanoma? Melanoma merupakan salah satu jenis kanker kulit, gangguan degeneratif dimanifestasikan oleh melanosit atau sel-sel pigmen yang ditemukan di lapisan luar kulit (epidermis).

Penyebab melanoma
Ada beberapa faktor yang meningkatkan risiko melanoma: diet dengan racun berlebih, pewarna dan pengawet, alkohol dan tembakau, kontak yang terlalu lama sinar matahari atau sinar ultraviolet, mengurangi lapisan ozon (membuat penyaring solar), radioaktivitas, stres ... selain genetika keluarga atau immuno-penekanan. Yang paling mungkin untuk mendapatkan melanoma adalah laki-laki dengan kulit putih, mata biru atau hijau dan rambut merah atau pirang. Pria sering kontrak mereka di belakang, dan wanita di belakang dan tungkai.

Gejala melanoma atau kanker kulit

Perubahan dalam ukuran, tekstur, bentuk atau warna tahi lalat sering tanda pertama dari melanoma. Hal ini juga dapat muncul sebagai mol baru. Biasanya melanoma memiliki batas yang tidak teratur, warna yang berbeda seperti hitam, biru-hitam, coklat-merah dan membesar. Jika melanoma adalah perdarahan, ulserasi dan menyakitkan itu adalah yang dalam stadium lanjut.
Komplikasi melanoma
Melanoma atau kanker kulit dapat dikendalikan dan disembuhkan jika terdeteksi dini. Jika tidak dihapus pada tahap awal, melanoma dapat tumbuh dalam, mengambil jaringan sehat di bawah permukaan kulit, dan menyebar dengan cepat ke bagian lain dari tubuh melalui darah atau sistem getah bening ( metastasis).
Tanaman herbal atau obat diindikasikan
Ada beberapa herbal yang dapat membantu dalam kasus melanoma (terutama preventif).
  • -Fermentasi mistletoe ekstrak air (album Viscum), untuk meningkatkan fungsi metabolisme sel.
  • -Petasites officinalis ekstrak atau pembuat topi, sebagai antispasmodic dan anti-kanker, menghambat metastasis.
  • -Celandine, bersama dengan Podophillum, artichoke, dandelion, Boldo, lycopodium dan persiapan Barberry atau Berberis, untuk memurnikan hati dan ginjal.
  • Melacak Elemen untuk melanoma
  • -Selenium. Fungsinya adalah pertahanan sel bertindak terhadap oksidator bertanggung jawab untuk penyakit kanker. Hal ini sangat berguna ketika mencoba untuk tidak menjadi degenerasi daerah atau organ.
  • -Zinc. Ini adalah mineral yang paling penting untuk sistem kekebalan tubuh.
  • -Cobre. Selain banyak properti lainnya, ia memiliki peran penting dalam fenomena redoks.
Diet dan nutrisi untuk kanker kulit
Perubahan kebiasaan diet sangat penting untuk mencegah atau mengobati melanoma. Sehingga tubuh dapat memusatkan semua upaya mereka dalam memerangi penyakit, menghindari pengolahan atau melawan racun. Kami akan mendasarkan makanan biji-bijian, minyak dingin-ditekan dan kaya akan asam lemak tak jenuh, buah-buahan dan sayuran organik, ganggang dan air (dengan jumlah minimum garam), dll.
Meningkatkan kesehatan usus dengan asam laktat dan menghapus dari diet semua protein hewani (termasuk susu), kue-kue, permen, gula halus, sereal olahan, minuman ringan, kopi, dll.
  • Suplementasi vitamin
suplementasi antioksidan, terutama Vit C dan Vit E dianjurkan, meskipun kontribusi vitamin ini akan bervariasi tergantung pada karakteristik dan evolusi pasien serta metabolisme dan penyerapan tingkat diadakan.
  • Colon hydrotherapy
Miskin diet menyebabkan perubahan berbahaya dalam flora usus, mendukung berjalannya sejumlah besar racun dalam tubuh kita, memperburuk penyakit dengan berkolaborasi dalam ketidakseimbangan sistem kekebalan tubuh. Oleh karena itu, selain mengoreksi pakan, jika melanoma resor untuk pencucian usus.
  • Homeopati untuk melanoma
Homeopati memperlakukan hubungan antara penyakit dan kondisi emosional pasien. Beberapa obat yang ditunjukkan dalam kasus melanoma atau kanker kulit sebagai Sulphur, Arsenicum Iodatum, Calcarea karbonat, antimonium mentah, selalu tunduk pada pengaruh kepribadian pasien tentang penyakit. Pekerjaan pribadi didorong dengan ahli homeopati untuk meningkatkan peluang keberhasilan pengobatan.
Bagaimana mencegah melanoma
Hal ini dianjurkan untuk menghindari terlalu banyak sinar matahari (dan di jam paparan sinar matahari maksimum) dan tidak menyalahgunakan "tanning booth". Tidak menggaruk, menyembul, menggaruk di sekitar tahi lalat. Hal ini sangat penting untuk mendapatkan autorevisiones kulit dan tahi lalat secara teratur, lebih jika ada kasus kanker dalam keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar