Jumat, 20 Mei 2016

Jenis Narkoba Yang Paling Berbahaya Dan Mematikan

Jenis Narkoba Yang Paling Berbahaya Dan Mematikan

Info Jenis Narkoba Yang Paling Berbahaya Dan Mematikan Simak Disini, Semoga Bermanfaat
Selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya. Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang Jenis Narkoba Yang Paling Berbahaya Dan Mematikan disinilah tempatnya. Mereka penuh dengan bahan kimia beracun untuk manusia dan konsumsi mereka sangat adiktif. Berikut beberapa jenis narkoba yang paling mematikan:

  • Krokodil
Obat desainer, pengolahan semakin mudah dan sangat berbahaya (dibuat dengan berbagai bahan kimia beracun), jangan berhenti untuk mereproduksi dan menyebar ke seluruh planet ini. Organisasi Kesehatan Dunia memperingatkan bahwa "narkoba" memiliki konsekuensi yang menghancurkan bagi manusia. Paling mematikan, yang paling merusak dan, sayangnya, dengan obat yang paling populer adalah jelas "Krokodil" (atau buaya). juga dikenal sebagai "obat kanibal" Krokodil banyak dikonsumsi di bagian termiskin dari Rusia, di mana pecandu menyuntikkan dosis ini dalam tubuh mereka; seperti biaya sepertiga dari harga heroin, mereka membuatnya sangat menarik bagi pecandu dengan sedikit sumber daya. namanya dan banyak julukan nya tidak acak: obat menyebabkan gangren, flebitis, pembusukan dari kulit dari dalam ke luar, meninggalkan tulang telanjang dalam kasus-kasus terburuk; sering menyebabkan amputasi jari atau anggota badan yang lengkap.
  • Whoonga
Whoonga, juga dikenal sebagai nyaope, sangat populer di Afrika Selatan dan koktail berbahaya terbuat dari deterjen, racun tikus, obat HIV dan ganja. Ini adalah obat yang sangat adiktif dan juga sangat populer di kalangan kelompok berpenghasilan rendah. The nyaope merokok dan biaya hanya $ 3 bagian a. Ini adalah obat yang paling mematikan kedua di sana.

Jenis Narkoba Yang Paling Berbahaya Dan Mematikan

  • Garam mandi
Garam mandi adalah nama yang digunakan untuk obat sintetik yang mengandung katinona pengganti, sangat mirip dengan amfetamin dan kokain efek dikenal. Obat ini dapat disuntikkan, merokok, mendengus atau tertelan, itu adalah diketahui besar untuk para ilmuwan. Masih tidak diselesaikan bagaimana substansi berinteraksi dengan otak dan bagaimana tubuh memetabolisme. Yang jelas adalah bahwa hal itu meningkatkan konsentrasi dopamin, serotonin dan norepinefrin, menyebabkan tekanan darah tinggi, pikiran untuk bunuh diri dan psikosis. Ini adalah ketiga obat yang paling mematikan di sana.
  • Retak
Crack adalah bentuk kokain yang "tempat" di sangat cepat dan intens; Hal ini dianggap salah satu yang paling adiktif dan juga obat yang paling berbahaya. Obat ini merokok pipa dan menghasilkan cepat, perasaan intens kekuasaan. Setelah ini "tinggi", efeknya menghilang dan datang keadaan depresi-saraf yang menyebabkan dosis baru. Ini adalah keempat paling mematikan obat ada.
  • Heroin
Heroin, juga dikenal sebagai "kuda" atau "wanita putih" adalah zat yang disintesis pada akhir abad kesembilan belas dan awal kedua puluh awalnya untuk penggunaan medis. Ini adalah obat yang dijual sebagai bubuk putih atau coklat dan menghasilkan ketergantungan psikologis dan fisik yang akut bila dikonsumsi. Efek jangka panjang termasuk pembuluh darah runtuh, infeksi bakteri, abses, infeksi pada endokardium, arthritis ... Hal ini sangat adiktif dan membentuk obat kelima mematikan di sana.
  • Flakka
Flakka obat baru ini mirip dengan "obat kanibal" atau desain Krokodil. Efeknya sangat kuat dan mematikan. Pengguna yang menderita halusinasi keputusan, agresivitas, hipertermia (dengan suhu tubuh di atas 38 derajat), hipertensi atau aritmia jantung. Mereka lebih adiktif daripada garam mandi dan dalam beberapa jam dapat menyebabkan kematian. Ini adalah keenam paling mematikan obat ada.
  • AH-7921
Lain obat keras baru yang telah mendarat di tempat kejadian: AH-7921. Ini memiliki kemiripan yang kuat untuk pahlawan, dan Anda bisa mendapatkan dalam bentuk bubuk. Ini adalah analgesik opioid selektif dengan mirip dengan morfin bila diberikan secara oral kekuasaan. Dia tidak pernah dijual secara komersial untuk penggunaan medis. Di Brazil, Inggris, Israel dan negara-negara lain secara resmi dinyatakan sebagai obat ilegal. Ini adalah ketujuh paling mematikan obat ada.
  • Kristal Meth
Lain dari shabu obat jalanan paling populer adalah obat kristal putih dan dikonsumsi dengan menghirup melalui hidung, merokok atau menyuntikkan dengan jarum suntik. Tingkat kecanduan tinggi, karena perasaan sesaat kebahagiaan, kesejahteraan, hiperaktif dan energi menghilang dalam waktu sekitar delapan jam. Kristal meth tersebar luas dalam pengaturan kehidupan malam seperti diskotek, di mana orang-orang sangat muda muda dan tidak dengan dosis tunggal dan pengguna dapat menangkap dan membuatnya seorang pecandu. Ketergantungan mereka adalah menghancurkan. Obat ini menghancurkan tubuh, merusak jantung, otak (hilangnya memori), menyebabkan perilaku psikotik, agresi ... Ini adalah kedelapan obat yang paling mematikan yang ada.
  • Skopolamin
Skopolamin, Burundanga atau "pemerkosa obat" adalah obat yang sangat beracun: overdosis dapat menyebabkan depresi, takikardia, kejang, delirium, kelumpuhan, kegagalan pernafasan dan kematian. Hal ini dikenal sebagai "pemerkosa obat" karena merupakan penyerahan obat meniadakan kehendak korban, yang mungkin tidak tahu apa yang mereka tomando-, yang membuat mereka sedikit kurang dari manekin manusia atau zombie tidak mau. The terpengaruh atau terganggu, kehilangan memori periode waktu setelah menghilang efek bisa bertahan sekitar dua jam. Ini adalah kesepuluh obat yang paling mematikan yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar