Selasa, 03 Mei 2016

Makanan Untuk Mengurangi Kecemasan

Makanan Untuk Mengurangi Kecemasan

Info Makanan Untuk Mengurangi Kecemasan Simak Disini, Semoga Bermanfaat
Selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya. Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang Makanan Untuk Mengurangi Kecemasan disinilah tempatnya. Selain pedoman sehat seperti makan diet seimbang, minum banyak air dan membatasi atau menghindari alkohol dan kafein, ada banyak pertimbangan diet lainnya yang dapat membantu mengurangi kecemasan. Berikut beberapa makanan untuk mengurangi kecemasan: Obat Kuat Tradisional
  • Bayam
Dalam percobaan dengan tikus, para ilmuwan menemukan bahwa diet rendah perilaku magnesium berhubungan dengan peningkatan kecemasan. Karena itu, untuk memerangi negara ini diperlukan untuk memasukkan dalam diet melimpah sayuran berdaun hijau kami seperti bayam dan Swiss chard atau sumber magnesium seperti kacang-kacangan, kacang-kacangan atau biji-bijian dan biji-bijian (gandum, quinoa, gandum)

Makanan Untuk Mengurangi Kecemasan

Makanan Untuk Mengurangi Kecemasan
 
  • Tiram
Menurut School of Medicine di Harvard University (USA), makanan tinggi seng, seperti tiram, kacang mete, hati, daging sapi atau kuning telur telah terkait dengan penurunan tingkat kecemasan.
Ikan salmon
Penelitian di mana sekelompok mahasiswa kedokteran berpartisipasi dalam 2011 adalah salah satu studi pertama yang menunjukkan bahwa asam lemak omega-3 dapat mengurangi kecemasan. Sampai saat itu, makanan seperti salmon Alaska liar, sarden atau ikan asin, telah dijelaskan hanya untuk potensinya terhadap depresi.
  • Asinan kubis
Mengkonsumsi makanan yang kaya akan probiotik, seperti sauerkraut, acar atau kefir tempur kecemasan, menyimpulkan studi terbaru yang dipublikasikan dalam jurnal Psychiatry Research. Penyelidikan menunjukkan bahwa makanan ini menurun gejala yang berkaitan dengan kecemasan.
  • Asparagus
Manfaat asparagus sebagai makanan untuk mencegah kecemasan diperluas dengan baik. Bahkan, pemerintah China memutuskan untuk menyetujui penggunaan ekstrak asparagus untuk makanan dan minuman untuk bahan alami karena sifat anti-kecemasan nya.
  • Alpukat
Menurut School of Medicine di Harvard University (USA), makanan tinggi vitamin B seperti alpukat, almond, pisang, kacang mete, tomat atau squash, membuat kita merasa lebih baik , merangsang pelepasan neurotransmiter seperti serotonin dan dopamin.
  • Antioksidan
Penelitian telah menunjukkan bahwa tingkat kecemasan tinggi terkait dengan rendahnya tingkat antioksidan. Oleh karena itu, untuk meringankan gejala gangguan kecemasan, yang ideal adalah untuk makan makanan yang kaya akan molekul-molekul ini. Sebuah studi 2010 meneliti kandungan antioksidan di lebih dari 3.100 produk makanan, yang menunjukkan bahwa kacang-kacangan, buah-buahan (apel, plum dan ceri), berry (blackberry, stroberi, blueberry dan raspberry), kacang-kacangan (walnut), sayuran (artichoke, kangkung, bayam, bit dan brokoli) dan rempah-rempah seperti kunyit atau jahe, yang dipimpin untuk dicatat dalam daftar ini. Obat Kuat
  • Rekomendasi umum
Hindari mengambil sejumlah besar karbohidrat sederhana (seperti yang ditemukan dalam makanan olahan). Telah terstruktur jadwal makan dan mencoba untuk tidak kehilangan. Mencatat makanan yang ditampilkan di sini sebagai dasar: biji-bijian, sayuran dan buah-buahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar