Selasa, 28 Juni 2016

Bekatul Membantu Jantung Anda

Bekatul Membantu Jantung Anda

Info Bekatul Membantu Jantung Anda Simak Disini, Semoga Bermanfaat
Selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya. Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang Bekatul Membantu Jantung Anda disinilah tempatnya. Bekatul dalam banyak senyawa bermanfaat bagi organisme yang hadir. Sementara dalam beberapa tahun terakhir kami telah mendengar sebuah banyak tentang oat bran atau gandum, sedikit yang diketahui tentang bekatul . dedak dibentuk oleh lapisan luar dari gandum, khususnya pericarp, testa dan aleuron, yang dikeluarkan dalam proses pemurnian nasi putih untuk konsumsi manusia. Meskipun bekatul secara perlahan sedang diperkenalkan di pasar Spanyol, tahun yang sangat populer di negara-negara Asia atau Amerika Utara dalam berbagai bentuk mulai dari minyak ke tepung yang digunakan sebagai bahan dalam resep tradisional.

Tapi apa yang membuatnya begitu menarik bagi kesehatan? Dalam bekatul banyak zat fungsional dalam jumlah besar seperti asam ferulic, campuran molekul yang disebut gamma oryzanol, vitamin E, pitosterol dan asam lemak tak jenuh ganda, antara lain hadir secara alami. Molekul-molekul ini memiliki sifat antioksidan , anti-inflamasi, penurun lipid dan anti-diabetes bila dikonsumsi dalam jumlah kecil sering.

Bekatul Membantu Jantung Anda

Dari Departemen Farmakologi Fakultas Farmasi dari Seville, kelompok "Kardiovaskular Farmakologi" telah bekerja untuk menemukan properti yang bermanfaat dari dedak beras untuk tahun kesehatan jantung. Secara khusus, penelitian fokus pada ekstrak enzim dari dedak padi, yang menambahkan manfaat tambahan di atas, karena senyawa aktif dalam konsentrasi yang lebih tinggi dan juga dapat dilindungi terhadap tengik, yang merupakan karakteristik dalam persiapan lainnya .
Studi kelompok penelitian ini telah dikembangkan dalam model tikus dari kecenderungan genetik ke arah obesitas dan hipertensi atau perkembangan aterosklerosis karena dengan akumulasi kolesterol dalam darah. Suplementasi diet hewan ini dengan ekstrak yang diperoleh mencegah kenaikan berlebihan berat badan dan pengembangan hipertensi serta meningkatkan profil lipid, resistensi insulin, fungsi pembuluh darah dan perkembangan aterosklerosis. Selain itu, diamati peningkatan secara keseluruhan dalam stres negara pro-inflamasi dan oksidatif, yang merupakan potongan kunci yang mempercepat onset dan pengembangan setiap patologi dari sistem kardiovaskular.
Sejauh ini, hanya studi yang tersedia pada model binatang, tapi karena jumlah manusia harus mengkonsumsi untuk mencapai manfaat ini akan menjadi antara 5 dan 25 gram per hari (yang menyediakan kalori yang sama seperti mangkuk kecil sereal untuk sarapan), langkah berikutnya akan untuk mereproduksi hasil ini pada manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar