Rabu, 08 Juni 2016

Makanan Yang Baik Untuk Sendi

Makanan Yang Baik Untuk Sendi

Info Makanan Yang Baik Untuk Sendi Simak Disini, Semoga Bermanfaat
Selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya. Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang Makanan Yang Baik Untuk Sendi disinilah tempatnya. Sendi adalah titik sambungan antara tulang, tulang rawan dan jaringan tulang dan bertanggung jawab untuk memfasilitasi pergerakan tubuh. Poin ini dapat rusak oleh cedera atau penyakit seperti bursitis atau arthritis . Namun, kita tidak hanya harus melindungi mereka dari setiap pukulan atau kerja paksa, karena ini tidak tergantikan, tetapi kami juga bisa melakukannya melalui postur yang baik untuk berjongkok atau duduk dan terutama merawat makanan kita. Dalam unComo kita menunjukkan sendi makanan yang baik.

Buah untuk sendi
Buah adalah makanan yang tidak boleh dilewatkan dalam makanan kita sehari-hari dan bahkan lebih jika kita merawat sendi. kontribusi yang besar vitamin dan antioksidan yang penting untuk memerangi unsur penuaan dini juga mempertahankan hidrasi tubuh dan memiliki anti - efek inflamasi yang mencegah retensi cairan, yang merupakan salah satu unsur yang dapat menyebabkan nyeri sendi. Vitamin C bahwa buah-buahan telah membantu menjaga produksi kolagen yang sangat penting untuk pemeliharaan tulang rawan dan sendi. Selain itu, mereka membantu sistem pencernaan dan mencegah sembelit. Tidak menambah lemak sehingga ideal untuk mencegah kelebihan berat badan, namun harus dikonsumsi dalam jumlah moderat karena mengandung fruktosa, gula buah, dan dapat menjadi kontraproduktif jika Anda sedang diet untuk menurunkan berat badan. Buah yang baik untuk sendi adalah: buah merah seperti raspberry, blackberry, blueberry, stroberi, ceri dan buah jeruk, berkat vitamin C. nya.

Makanan Yang Baik Untuk Sendi

Bumbu-bumbu
Selain fungsi melestarikan dan penyedap makanan, rempah-rempah juga merupakan bagian dari sendi makanan yang baik. Yang paling direkomendasikan adalah:
  • -Kunyit: itu memiliki mustard sangat khas - berwarna dan bau yang kuat. Ini adalah salah satu yang paling direkomendasikan untuk mengobati radang sendi, menghilangkan gejala dan peradangan solusi alami. Juga manfaat pencernaan dan mencegah gas.
  • -Jahe: mungkin adalah salah satu tanaman obat dengan menggunakan dan perawatan bersama, tidak bisa kehilangan. Memiliki anti-inflamasi dan analgesik baik untuk mencegah dan menghentikan mengobati masalah bersama jika Anda sudah memiliki penyakit.
Vitamin dan mineral
Menurut untuk beberapa penelitian orang, terutama perempuan, yang mengkonsumsi lebih banyak vitamin D cenderung menderita arthritis. Vitamin ini berfungsi untuk mengikat kalsium untuk tulang dan memungkinkan pembentukan jaringan tulang. Namun asupan makanan yang kaya vitamin D tidak cukup untuk memenuhi permintaan dari tubuh kita, sehingga perlu dikombinasikan dengan paparan sinar matahari, dengan perlindungan yang memadai, karena ini merangkum kalsium yang berasal dari sayuran dan produk susu.
Cari vitamin D dalam makanan berikut:
  • -susu lemak.
  • -Salmon, mackerel dan tuna.
  • -Brokoli, kubis Cina, kale.
  • -Almond, biji wijen, biji bunga matahari, kacang-kacangan.
Di satu sisi lain kita memiliki mineral yang memiliki sendi makanan yang baik:
  • -Sulfur diperlukan untuk pembentukan kolagen dalam tubuh, yang merupakan suatu bagian mendasar dari sendi dan ligamen lainnya. Kurangnya mineral ini dapat menyebabkan perbaikan bersama lambat. Menemukan makanan sulfur seperti bawang, bawang putih, daun bawang, peterseli, kol, dan bayam.
  • -Magnesium adalah mineral penting lain, serta menjaga tulang kita sehat, mampu merangsang kalsitonin, hormon yang mengatur kalsium dalam darah. Cari mineral ini dalam biji, wijen, kacang mete dan kenari. Bayam, arugula, chard dan brokoli dalam gandum, beras merah, buncis, kacang polong dan quinoa.
Makanan yang merusak sendi
Ada juga beberapa makanan yang sebaiknya dihindari, terutama jika Anda menderita kondisi medis atau penyakit sendi. Makanan yang merusak sendi adalah:
  • -produk susu: ini memfasilitasi retensi cairan , yang menyebabkan nyeri pada sendi.
  • -Makanan kaya purin : dekomposisi elemen ini adalah apa yang membentuk asam urat, yang jika Anda memiliki kelebihan masalah menghasilkan sendi dan otot. makanan seperti kerang, ikan seperti sarden, salmon dan ikan asin. Daging sapi, domba atau sapi, sosis, buncis, lentil dan kacang-kacangan.
  • -Makanan tinggi lemak jenuh: menumpuk di arteri dan menghambat aliran darah dan karena penyerapan nutrisi. Hindari makanan yang digoreng, junk food, kue-kue dan daging berlemak.
  • -Minuman beralkohol dan lembut: ini tidak memiliki nilai gizi, sehingga mereka benar-benar dibuang, juga mendukung obesitas dan masalah kardiovaskular.
Rekomendasi lainnya
  • -Hindari obesitas.
  • -Menjaga hak mendekam atau duduk posisi.
  • -Hindari memuat benda berat, jika Anda perlu memuat menggunakan sendi terkuat.
  • -Tetap terhidrasi.
  • -Jangan menggunakan posisi yang sama untuk waktu yang lama.
  • -Gunakan bantuan peralatan, seperti gagang panjang atau pembuka kaleng atau benda lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar