Senin, 04 Juli 2016

Beberapa Tips Tentang Gizi Dan Kesehatan

Beberapa Tips Tentang Gizi Dan Kesehatan

Info Beberapa Tips Tentang Gizi Dan Kesehatan Simak Disini, Semoga Bermanfaat
Selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya. Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang Beberapa Tips Tentang Gizi Dan Kesehatan disinilah tempatnya. Ada adalah hubungan erat antara nutrisi dan kesehatan, artikel ini memberikan beberapa nasihat yang baik tentang nutrisi dan kesehatan yang akan sangat berguna. Kita tahu bahwa makanan adalah tindakan mendasar bagi kehidupan kita, dan apa yang tergantung pada makanan yang kita ambil dapat meletakkan dasar yang sehat atau mungkin lebih berbahaya bagi kita. Namun, perlu untuk memperoleh kesadaran pentingnya, dan kemudian Anda bertanya pertanyaan-pertanyaan berikut.

Apakah itu yang makanan yang sama untuk memberi makan? Sebenarnya ada perbedaan, meskipun batas satu sama lain dicampur. Makanan didefinisikan sebagai proses dimana Anda mengambil di sejumlah zat yang terkandung dalam makanan yang merupakan bagian dari diet Anda, dan yang diperlukan untuk gizi. Artinya, adalah bagian mekanik dari proses makan.
Sebaliknya, gizi adalah himpunan proses yang menelan, menyerap, mengubah dan menggunakan zat yang ditemukan dalam makanan. Nutrisi perlu kesadaran dan tanggung jawab pada bagian Anda, itu melibatkan pilihan bebas untuk memilih jenis makanan yang Anda konsumsi. Bagaimana gizi pada kesehatan kita?
Nutrisi memainkan empat tujuan:
  • -Memasok daya untuk menjaga fungsi dan aktivitas tubuh Anda.
  • -Menyediakan bahan untuk pembentukan, pertumbuhan dan perbaikan struktur tubuh.
  • -Menyediakan diperlukan untuk mengatur zat proses metabolisme.
  • -Mengurangi risiko beberapa penyakit.
Apakah mungkin juga mempengaruhi suasana hati kita? Tentu saja itu, mempertimbangkan sesuatu yang sangat sederhana: melihat, reaksi emosional Anda dikendalikan oleh amigdala. neokorteks adalah orang yang membantu Anda untuk mengelola emosi mereka dengan benar, menempatkan mereka pada layanan Anda dan mendukung Anda. Ketika Anda makan dengan cara yang tidak seimbang, mereka menghasilkan racun dalam darah Anda, yang kualitas lebih rendah. Sel-sel yang memberi makan otak Anda menyerap nutrisi dari darah, yang gizi otak Anda tidak cukup.
Hal ini menyebabkan neokorteks Anda tidak memiliki banyak kemampuan untuk mengelola emosi Anda, dan amigdala membutuhkan kekuatan. Reaksi Anda akan dikondisikan oleh amigdala, sehingga Anda dapat memiliki lebih banyak perubahan ke ekstrem. Misalnya, dalam kasus ketakutan. Anda dapat merasa menuju situasi tertentu, kecerobohan yang berlebihan atau ketakutan yang luar biasa.
Saran tentang gizi dan kesehatan
Ini baik untuk pergi ke tanggung jawab untuk gizi kami. Oleh karena itu, saya akan mengusulkan beberapa panduan penting yang konsep lain didasarkan.
  • -Kualitas makanan
  • -Pertama-tama memilih kualitas makanan yang Anda konsumsi. Lebih banyak lebih baik bersih, dan kemudian Anda memeriksa untuk kelompok mana mereka berasal. Kualitas dapat berbicara kesegaran, musiman, ekologi, atau ... gula, lemak, aditif, pengolahan ...
  • -hidrasi
  • -Minum air dan teh herbal. Jika Anda memiliki masalah, menyesap siang hari, itu akan meningkatkan jumlah. Meningkatkan vitalitas dan asimilasi yang tepat nutrisi.
  • -Sering datang , dan kali yang benar
  • -Datang setidaknya sekitar 5 kali sehari, kira-kira setiap 3 jam. Menyeimbangkan metabolisme. Ketika Anda bangun, itu tidak menunda lebih dari 1 jam makan. Dengan makan lebih sering, Anda meningkatkan daya tahan Anda.
  • -Ransum dan kombinasi yang tepat
  • -Umumnya pilihan terbaik adalah untuk menggabungkan karbohidrat, protein dan lemak dalam setiap kali makan. Jika Anda makan lebih kali sehari, jatah Anda akan lebih cocok, sehingga Anda dapat menjaga asupan yang tepat.
  • -Memperluas pilihan Anda
  • -Apa ini?, Karena yang secara bertahap dimasukkan ke dalam pantry makanan sehat Anda tidak tahu. Yang memberi Anda lebih banyak kemungkinan, Anda akan memperkaya diet Anda, dan tentu saja gizi Anda meningkatkan jauh.
-aktivitas fisik
-Saya tidak berbicara tentang olahraga atau bersaing, tapi bergerak. Bergerak, berjalan, berjalan, tidak ada. Anda meningkatkan kapasitas untuk menyerap nutrisi, dan Anda menyeimbangkan suasana hati Anda, mempengaruhi apa yang Anda pilih untuk memelihara. 
Saran lain tentang gizi dan kesehatan
  • -sisa
  • -Yang tidur jam dibutuhkan, adalah penting untuk penyerapan nutrisi. Mencoba setidaknya 6 jam sehari tidur, dan jika mereka 8 jauh lebih baik.
  • -Dapur dengan humor yang baik
  • -Titik ini adalah komitmen pribadi. Jika Anda memiliki di tangan Anda semua pengetahuan, mereka bisa berbaring karena tidak memperhitungkan faktor ini. Berikan saat kuliner, dan ketika makanan, pentingnya berharga. Ini merupakan tantangan yang fantastis untuk kebahagiaan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar